Minggu, 23 Oktober 2011

REPORTASE KE EMPAT

JAKARTA, Senin 17 Oktober 2011. Pada hari ini pertemuan ke-7 perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan dilaksanakan di Gedung Daksinapati ,lantai 3 tepatnya diruang 306 dengan dosen Bapak Amril Muhammad, SE. Perkuliahan ini berlangsung sekitar pukul 08.30. 
Pada minggu lalu beliau membari tugas mengenai pembuatan kompetensi yang sesuai dengan jabatan yang tertera diatas. setelah itu beliau memanggil 3 orang untuk maju kedepan, beliau mengecek tugas mahasiswa yang minggu lalu untuk direvisi mana saja yang menurut beliau itu masih kurang lengkap.
selanjutnya , beliau memanggil anak-anak yang nama jabatannya sama dan maju kedepan untuk di beri arahan atau masukan untuk tugas mereka, sekitar 4 kelompok yang maju ke depan meja beliau.
setelah itu anak-anak duduk sesuai dengan kelompok nama jabatan yang mereka buat untuk di diskusikan bersama-sama oleh teman yang satu jabatan dengannya.
kemudian para mahasiswa ini sesudah berdiskusi dengan teman-temannya , mereka disuruh mengetik tugas yang sudah direvisi tadi dan dikumpulkan keesokan harinya. yaitu membuat struktus program pelatihan yang didalamnya ada beberapa point yaitu :
- nama lembaga,
- nama pimpinan,
- nama jabatan,
- posisi di struktur organisasi,
- uraian tugas,
- persyaratan pemegang jabatan,
- kompetisi inti,
- kompetensi pendukung,
- kompetisi lainnya.
selanjutnya membuat struktur kurikulum atau pelatihan apa saja yang harus dilakukan oleh pemegang jabatan tersebut .

nama : ade fitri kemala dewi
nim : 1445097784
manajemen pendidikan non regular 2009
mata kuliah : manajemen pendidikan dan pelatihan. 

0 komentar:

Posting Komentar