Rabu, 30 Maret 2011

BISNIS PEMINJAMAN BUKU MATA PELAJARAN DIRUMAH

Nama : Ade Fitri Kemala Dewi
No Reg : 1445097784
MP NON REGULAR 2009
JENIS USAHA : MEMBUKA PERPUSTAKAAN DIRUMAH .
NAMA USAHA : BABUK (BACA BUKU)
Saya senang mengoleksi buku mata pelajaran , dirumah saya ada bermacam-macam buku mata pelajaran seperti buku-buku sewaktu saya sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sampai SMA , bahkan sekarang ada buku-buku selagi saya masuk awal kuliah .

Koleksi buku saya sudah lumayan banyak. Membaca buku adalah hobi yang tak hanya menyenangkan , tetapi juga bermanfaat. Dengan membaca kita menjelajah dunia dan membuka wawasan akan lingkungan sekitar. Dengan membaca berbagai buku pula, pengetahuan semakin bertambah. Ada banyak pilihan untuk membaca buku. Bisa bertukar buku dengan teman atau saudara kita. Tentu saja, pengeluaran untuk membeli buku bisa lebih hemat. Pilihan lain bisa meminjam di perpustakaan yang ingin saya dirikan dan anda bisa membaca berbagai jenis buku yang anda suka secara gratis.
Asyiknya lagi, anda bisa meminjam beberapa buku untuk dibaca dengan santai dirumah. Tentu saja, peminjaman buku jangan sampai melewati batas waktu karena anda akan dikenai denda. Tapi, waktu peminjaman bisa diperpanjang, ko.
Ada kekhawatiran jika membangun perpustakaan pribadi, membutuhkan biaya yang sangat banyak. Untuk rak buku, saya bisa membeli rak buku sederhana. Target saya dalam membuat bisnis ini agar orang di sekitar rumah saya terutama anak-anak bisa gemar membaca buku dan lebih giat lagi sekolahnya.
Semoga niat saya ingin membuka perpustakaan dirumah akan banyak manfaat untuk orang disekeliling saya dan orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar