Selasa, 29 Maret 2011

bisnis sekolah atau kursus kecantikan

SEKOLAH ATAU KURSUS KECANTIKAN
(SALON DENIS MUSLIMAH)
Jenis usaha yang akan saya jalani adalah usaha kursus kecantikan dalam segala bidang mulai dari tata rias, gunting rambut, blow biasa, blow variasi , pengeritingan, rebonding atau sanggul dan masih banyak lagi .
Cantik, segar sekaligus terhormat…Tiga kata ini yang ingin Denis Salon & Spa Muslimah haturkan bagi pelanggan, kaum muslimah dengan hasrat tinggi terhadap pencapaian prestasi dan kenyamanan hidup. Dengan kecantikan, kaum muslimah ini meneguhkan kepercayaan dirinya. Dengan kesegaran, kaum muslimah ini berhasrat untuk terus-meneruskan memberikan yang terbaik bagi kehidupan. Mereka inilah yang benar-benar menjaga kehormatan untuk menggapai selaksa prestasi! Denis Salon & Spa Muslimah berharap besar untuk menjadi bagian dari kehidupan pelanggan. Kami menyediakan diri untuk menunaikan segala kebutuhan dan hasrat pelanggan untuk senantiasa cantik, segar, dan terhormat.
Untuk mencari Kapster ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu diiklankan di lowongan, mencari via teman teman/jaringan. Tinggal kita saja yang pandai-pandai mengelolanya. Misalnya apabila belum berjilbab dengan baik maka di syaratkan agar ketika bekerja wajib menggunakan jilbab. Siapa tahu kedepannya malah dia menggunakan jilbab dengan baik. Tinggal kita saja yang mengelola karyawan (kursus salon) agar sesuai dengan output yang kita inginkan.
Untuk membuat suatu usaha itu ada 3P yang harus diperhatikan yaitu Place, Price, Promotion.
Place
Tempat memang cukup menentukan, terutama jika segment yang hendak dijadikan sasaran adalah golongan menengah ke bawah. Artinya, harus tersedia akses transportasi seperti angkot. Tentunya jika kita menggunakan rumah sendiri akan lebih menekan budget.

Price & Promotion
Untuk semua hal marketing bisa di perdalam dengan membaca buku.

0 komentar:

Posting Komentar