Jumat, 25 November 2011

REPORTASE KE 8 "membuat anggaran pelatihan"

REPORTASE ke-8, pertemuan ke-11
JAKARTA, Senin 21 November 2011.Pada hari ini pertemuan ke-11 perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan dilaksanakan di Gedung Daksinapati ,lantai 3 tepatnya diruang 306 dengan dosen Bapak Amril Muhammad, SE. Perkuliahan ini berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB.
Pada pertemuan ini yaitu mengumpulkan beberapa tugas yang telah diberikan pada minggu lalu yaitu struktur pelatihan, silabus, jadwal pelatihan dan mencari harga paket fullboard di hotel. Kemudian semua tugas tersebut dikumpulkan didepan meja dosen , lalu beliau menilai hasil tugas yang telah kami kerjakan , akan tetapi ada beberapa yang kurang terkait dengan tugas yang sudah kami buat , lalu beliau menyuruh untuk diperbaiki lagi dan dikumpulkan 2 minggu lagi .
Setelah itu , beliau menjelaskan mengenai anggaran pelatihan, beliau mengetik apa saja yang diperlukan dalam anggaran pelatihan tersebut, namun begitu beliau menjelaskan bahwasannya mahasiswa tidak boleh menyamai dengan apa yang sudah beliau ketik di depan , agar mahasiswa bisa mengerjakan sendiri tanpa harus mengcopy sama persis dengan yang sudah beliau jelaskan. Kemudian perkuliahan pada hari itu sudah menunjukan pukul 11.00 WIB, lalu beliau memberi tugas tambahan kepada mahasiswa untuk merevisi beberapa tugas yang telah beliau lihat dan minggu depan juga harus dikumpulkan tugas anggaran pelatihan . jadi semua tugas harus dikumpulkan pada minggu depan .
Sekian reportase kali ini, saya ucapkan terima kasih . 

0 komentar:

Posting Komentar